Rabu, 30 September 2015

Mitos sendiri lebih baik

Selfie
Percaya sama mitos ini "sendiri lebih baik" ?
Dalam beberapa hal mungkin benar,tapi untuk beberapa situasi sepertinya terlalu berat. Hahahha

Yuk rumpi sebentar,heheeeee
Faktanya,sendiri untuk traveling pasti akan sangat membantu hemat waktu,dan pengeluaran baik itu untuk makan atau transportasi dan yang lain-lain bagi sebagian orang yang tidak suka ribet jika harus berbagi tempat dan waktu. Tapi bersama beberapa teman juga pasti lebih asyik. Kamu butuh teman ?

Tinggal disebuah rumah sendirian memberikan kamu ruang sebebas yang kamu inginkan,rumah tidak cepat kotor,hemat pemakaian listrik,hemat stock makanan didalam lemari es dan masih banyak lagi,tapi ketika suatu saat tidak satupun teman mengunjungimu pasti akan terasa sangat kesepian. Kamu butuh teman !!
Groufie

Untuk pergi kesebuah acara,biasanya kamu akan mulai enggan jika harus pergi sendiri. Artinya sudah saatnya mencari teman untuk menemanimu. Kamu juga butuh teman !!

Sekarang ini yang namanya SENDIRI lagi ngetren,. Mau yang udah punya pacar,suami atau anak juga bisa. Buktinya masih jarang yang groufie,malahan pada banyak yang akrab sama Selfie,....


Sendiri lebih baik daripada harus berhubungan dengan orang-orang yang hanya ingin memanfaatkan keadaan,dan tidak selamanya sendiri itu adalah hal yang menyiksa,.. kalau yang ini bener-bener nilai plusss,.....





Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar